Wisata Alam Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Tak hanya wisata pantai saja yang ada di pulau dewata Bali, keindahan alam yang lain begitu banyak yang mungkin belum tentu anda ketahui, disini saya akan membahas mengenai wisata alam sungai yang ada di pulau dewata Bali, sungai yang mengalir deras pada aliran sungai Telaga waja di manfaatkan para pecinta olahrga petualangan yang tentunya memiliki nyali, Arung Jeram Itu salah satu Olahrga air yang di manfaatkan pemerintah Bali sebagai alternatif wisata pantai yang sudah mendunia.


Arung Jeram Sungai Telaga Waja sangat cocok bagi traveller yang suka Olahraga air yang rame dan menantang bagi sobat traveller. Sungai Telaga Waja memiliki air yang jernih dan bersih ser ta memiliki jeram yang menantang. Di saat akhir pengarungan sungai itulah anda akan meloncati sebuah pintu air, Sungguh sangat seru sobat traveller.

Dan setelah menyelesaikan dalam menikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, andapun akan mendapatkan bonus berupa trekking untuk naik gunung, dan oleh karena itu siapkan diri anda dan beristirahatlah yang cukup karena Arung Jeram Sungai Telaga Waja sungguh akan menguras tenaga anda habis-habisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda