Wisata Alam Pantai Pangandaran



Pantai Pangandaran merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Jawa Barat. Pantai ini terletak di Desa Pananjung, Kabupaten Pangandaran. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan dengan hamparan pasirnya yang sangat mempesona.

Pantainya yang landai dan ombaknya yang tenang, menjadikan Pantai Pangandaran ini aman digunakan untuk berenang. Udaranya yang sejuk membuat terhanyut akan keindahan pantai tersebut. Pada pagi hari pengunjung bisa melihat terbitnya matahari dari ufuk timur.

Dan pada sore harinya bisa menyaksikan terbenamnya matahari dari ufuk barat yang begitu indah. Pantai ini juga merupakan dermaganya para nelayan. Sehingga bisa dijumpai para nelayan yang sedang berlayar mencari ikan.

Selain itu, taman laut dengan berbagai ikan-ikan yang indah menambah elok pesona pantai ini. Disekitaran Pantai Pangandaran terdapat warung-warung yang menyediakan beraneka macam makanan olahan laut, seperti ikan, udang, kepiting dan sebagainya. Selain itu, juga terdapat deretan hotel yang bagus. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir, bilamana ingin mencari tempat penginapan di kawasan tersebut.

Silahkan anda Juga bisa membaca artikel yang terkait dengan Wisata Jawa Barat dibawah ini

Wisata Alam Kebun Teh Pangalengan Bandung
Wisata Alam Kawah Putih Ciwidey
Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda