Wisata Alam Puncak Bogor


Puncak Bogor adalah salah satu tempat tujuan wisata favorit yang ada di Kota Bogor. Tempat ini sudah sangat populer, baik bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Sehingga tak heran, jika tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung, terutama pada akhir pekan dan pada saat liburan.

Pada dasarnya Puncak Bogor merupakan kawasan wisata pegunungan yang terletak disekitar perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Puncak Bogor ini menyajikan pemandangan alam yang indah dengan udara pegunungannya yang sejuk dan segar. Tempat ini sangat cocok digunakan untuk refreshing ataupun sekedar menghilangkan rasa lelah dan penat setelah seharian beraktivitas.

Tempat yang dikenal sebagai tempat peristirahatan ini juga dikenal sebagai daerah perkebunan teh. Perkebunan teh tersebut saat ini dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.

Hamparan kebun tehnya yang hijau seakan menambah panorama alam dikawasan wisata ini menjadi begitu mempesona. Dikawasan wisata Puncak Bogor ini juga terdapat berbagai obyek wisata yang menarik, seperti Taman Wisata Matahari, Taman Safari, Telaga Warna dan masih banyak lagi. Untuk kenyamanan pengunjung, dikawasan ini juga telah disediakan hotel dan villa-villa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda