Wisata Keluarga Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung adalah sebuah kawasan wisata yang ada di Kota Bandung, tepatnya berada di area Bandung Supermal. Kawasan wisata ini sangat cocok digunakan sebagai alternatif hiburan untuk keluarga.

 Karena kawasan wisata yang memiliki luas 4,2 hektar ini merupakan kawasan wisata hiburan terluas dan terlengkap di Bandung yang menyajikan berbagai macam wahana permainan yang tidak kalah menariknya dengan Trans Studio yang ada di Makasar.

Wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung ini terdiri dari 20 jenis permainan. Wahana tersebut terbagi dalam 3 kategori, yaitu Studio Central (10 permainan), The Lost City (4 permainan) dan Magic Corner (6 permainan). Selain itu, Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya adalah Trans Studio Theme Park (Pusat rekreasi indoor berkelas internasional), Trans Studio Mall Bandung (Pusat perbelanjaan berkelas dunia), Mega Tower (Kantor pusat Bank Mega di Bandung), The Trans Luxury Hotel dan Ibis Hotel Bandung.

Kawasan wisata yang dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011 ini sangat ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Wisatawan yang berkunjung pun tidak hanya berasal dari dalam negeri, akan tetapi juga wisatawan asing yang berasal dari berbagai negara.

Baca juga artikel terkait Tempat Wisata Alam Jawa Barat

Wisata Alam Cimanggu Bandung
Wisata Alam Situ Cileunca Bandung Selatan
Wisata Alam Taman Safari Bogor


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda