Wisata Pantai Seminyak Bali


Begitu indahnya Pantai Seminyak yang terletak di sebelah utara Pantai Kuta, tepatnya di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini dikenal memiliki pasir putih yang lembut dan landai. Pantai Seminyak letaknya berdekatan dengan Pantai Kuta.

Sehingga atmosfer di pantai ini tidak jauh berbeda dengan Pantai Kuta. Akan tetapi karena lokasinya yang agak jauh dari pusat keramaian, maka pantai ini tidak seramai Pantai Kuta. Walaupun begitu, suasananya yang sepi dan lebih tenang menjadi daya tarik tersendiri dari Pantai Seminyak ini. Pada awalnya, daerah Seminyak merupakan sebuah desa agraris.

Walaupun daerah ini berada di dekat pantai, namun mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani. Dan seiring dengan berjalannya waktu, ketika Pantai Kuta berubah menjadi sebuah obyek wisata, penduduk di Seminyak juga mulai ikut berbenah dengan beralih profesi sebagai penyedia jasa.

Dan sekarang Seminyak telah menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Bali yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti hotel, penginapan, restoran dan villa. Selain itu, di tempat ini kita juga bisa melakukan beragam kegiatan, seperti berenang, surfing, berjemur, bermain voli pantai dan menyaksikan sunset yang indah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda