Nasi Pecel Khas Jawa Timur

Lokasi Objek Wisata, Wisata Kuliner - Untuk hidangan sederhana namun memiliki beragam detail, maka saya memilih pecel yang hampir dikenal luas oleh masyarakat kita, terutama di wilayah Jawa Timur.
Kali ini saya memperkenalkan pecel asli Madiun yangg dijajakan oleh ibu Monik di daerah Karangploso-Malang. Entah kenapa saya begitu menyukainya, bumbu kacang yang pas di lidah, peyek yang renyah dan berbumbu pas, sate rempah, olahan nasi putihnya hingga pengolahan sayurnya. Yang pasti tak sama dengan menu pecel lainnya. 


Jika anda berkunjung ke warung ini, coba sebelum menyantapnya, campurkan tiap bahan di dalamnya, atau menggigitnya satu persatu, saya jamin anda akan menemukan citarasa yang kuat di tiap karakternya. Itulah mengapa saya menyebutnya detail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda