Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda

lokasiobjekwisata.blogspot.com, Samarinda - Ibukota propinsi Kalimantan Timur. Samarinda populer juga sebagai Kota Tepian. Serta juga sebagai tambang batu bara paling besar. Tak lupa juga pariwisata menarik yang bisa dikunjungi. Meskipun tak semenarik yang ada di kota-kota besar di Indonesia, terutama Jakarta yang disebut pusat negara Indonesia. Tetapi bisa menarik perhatian beberapa orang yang bertandang ke Samarinda. Meskipun pariwisata yang ada di kota Samarinda cuma bias kita jumpai di pelosok daerah. Tetapi, warga kota Samarinda ataupun warga pindahan dari luar kota atau luar pulau terus mau berkunjung ke beberapa tempat pariwisata untuk nikmati keindahan alam serta sarana yang bisa di nikmati waktu kita berkunjung ke tempat pariwisata itu.

Stadion : Segiri
Kota : Samarinda 
Kandang Klub : Persisam Putra Samarinda
Kapasitas : 25.000
Nama Stadion di Indonesia
Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda
Pariwisata yang ada di kota Samarinda tidak cuma terbagi dalam pariwisata alam. Misalnya Kebun Raya, Tanah Merah yang populer dengan air terjunnya, dan sebagainya. Namun, juga pariwisata beberapa tempat berolahraga. Misalnya stadion-stadion berolahraga sepakbola Gor Segiri, Stadion Palaran, serta Stadion Sempaja. Di kota Samarinda juga ada group sepakbola yang populer dengan namanya yakni Persisam.

Bagi anda penggemar sepak bula indonesia, tentunya Persisam Putra Samarinda merupakan salah satu klub sepak bola indonesia yang tidak asing lagi bagi anda, berbicara mengenai fasilitas yang tersedia di dalam sebuah klub bola, Persisam Putra Samarinda juga mempunyai stadion bagi markas atau kandang mereka.

Stadion Segiri merupakan sebuah stadion yang berlokasi di pusat kota Samarinda Kalimantan Timur. Stadion ini di bangun pada tahun 1960 – 1970 dan kemudian di renovasi kembali pada tahun 2008 dan digunakan sebagai persiapan PON XVII Kalimantan Timur. Stadion Segiri merupakan kandang klub Persisam Putra Samarinda setelah Stadion Palaran. Dan kapasitas stadion ini mampu menampung jumlah penonton sekitar 25.000

Demikian artikel dari saya mengenai Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda semoga bermanfaat, kritik dan saran silahkan komentar di kolom bagian bawah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta