Wisata Ubud yang Damai

Ubud adalah sebuah tempat wisata yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini berjarak sekitar 40 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ubud sudah terkenal sejak tahun 1930-an. Tempat ini juga sering disebut sebagai desa bertaraf internasional, Ubud menyajikan panorama alam pedesaan yang sangat indah dengan udaranya yang sejuk dan segar. Tempat ini terletak diantara persawahan dan hutan yang diapit oleh jurang dan gunung. Keindahan alamnya yang begitu eksotis menjadikan tempat ini terkenal, bahkan di mancanegara.

Selain keindahan alamnya, Ubud juga dikenal sebagai kota para seniman. Di tempat ini terdapat banyak seniman, seperti seniman tari, seniman lukis dan seniman kerajinan tangan. Di tempat ini juga terdapat galeri seni serta pertunjukan musik dan tari yang digelar secara bergantian di seluruh penjuru desa.

Disamping itu, Ubud juga memiliki kawasan wisata yang beragam dan sangat menarik, seperti Wisata Alam Monkey, Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Puri Agung Ubud, Arung Jeram Ayung, Pasar Sukowati dan Pasar Seni Ubud, yang semuanya bisa kita nikmati di Ubud Bali ini anda bisa membaca tautan yang sudah saya update mengenai Tanah Lot Destinasi Wisata Dunia kemudian Pantai Seminyak di Utara Pantai Kuta dan Ombak Tenang di Pantai Sanur Bali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Besakih sebagai Pusat Peribadatan Umat Hindu

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Stadion Segiri Persisam Putra Samarinda